Bulutangkismania's Weblog

Agustus 11, 2008

Taufik Rayakan Ultah di Perkampungan Atlet

Filed under: Sekilas Info — bulutangkismania @ 8:04 am

Nama besar pebulutangkis Taufik Hidayat sudah menggema ke mana-mana. Tak pelak, penggemarnya pun ada di berbagai negara, termasuk China.

TAUFIK begitu terkejut ketika ada seorang gadis China datang menemuinya,saat dia akan keluar perkampungan atlet, kemarin. Sang saojie, nona, langsung mengucapkan selamat ulang tahun sambil memberikan tanda mata kepada peraih medali emas Olimpiade Athena 2004 itu.

’’Happy birth’s day. Ini hadiah untuk Anda,” ujar salah seorang wanita asal China yang memang ngefans berat kepada Taufik. Suami Ami Gumelar itu terkejut karena ada orang di luar negeri yang masih mengingat hari kelahirannya. Taufik pun langsung menyambut ucapan itu dengan antusias. Bahkan, dia sempat berbicara sebentar dengan sang gadis sebelum keluar perkampungan bersama pebulutangkis ganda campuran Flandy Limpele.

Tentunya taufik tak ingin mengecewakan fans yang jauh-jauh datang menemuinya. Selain itu, dia memberikan tanda tangannya untuk gadisitu. Bahkan, dia meladeni keinginan wanita itu untuk berfoto bersama. Ini bukti bahwa dia cukup membuka diri bagi fans. Apalagi, momen di Beijing ini akan menjadi Olimpiade terakhirnya sebelum gantung raket. Yang pasti, kemarin Taufik memang berulang tahun yang ke- 27. Namun, dia sendiri tampaknya tenang-tenang saja.

Lantas, apa Taufik akan merayakannya di tengah perkampungan yang megah itu? Pria kelahiran 10 Agustus 1981 itu hanya senyum-senyum. Dia bahkan mengaku tak memikirkan hari ulang tahunnya, apalagi merayakannya di tengah eventseperti ini. Menurut dia, masih ada tugas penting yang dilakukan ketimbang merayakan ulang tahun. ’’Mau dirayakan gimana, soalnya saya menghadapi event besar. Jadi, saya harus berkonsentrasi ke pertandingan,” ujar Taufik saat ditemui SINDO di perkampungan atlet kemarin. Taufik benar.

Dia memang serius mempersiapkan diri menjelang pertarungan hari ini. Bahkan, kemarin pun dia tetap menjalani latihan ringan guna menjaga peak perfomance-nya saat melawan Wong Choong Han asal Malaysia. Yang jelas, Taufik tak mau melepaskan momen ini untuk merebut medali emas. Dia ingin mengulang sejarah kejayaannya saat meraih medali emas di Olimpiade 2004 Athena, yang juga satusatunya medali emas yang direbut Kontingen Indonesia di ajang empat tahunan itu.

(Sumber: Seputar-indonesia.com)

Tinggalkan sebuah Komentar »

Belum ada komentar.

RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Buat situs web atau blog gratis di WordPress.com.

%d blogger menyukai ini: